Air Terjun Bintan

Sebuahair terjunyang letaknya di kawasan kaki Gunung Bintan lokasi wisata yang tidak asing lagi didengar.Kejernihan dan kesegaran airnya menjadikan tempat ini ramai dikunjungi oleh wisatawan.Untuk menuju ke kawasan Air Terjun ini wisatawan harus menaiki anak tangga yang jumlahnya cukup banyak dengan ketinggian sekitar 300 meter dari lokasi parkir kendaraan dan berjalan kaki selama 10 - 15 menit.
Pada saat musim durian, kawasan wisata Air Terjun Gunung Bintan menjadi favorit wisatawan penggemar buah durian ini.Selain karena harganya murah, juga menikmati makan buah durian dengan suasana alam yang asri menjadi sensasi yang luar biasa.
Untuk menuju ke lokasi ini wisatawan dapat menggunakan transportasi umum atau kendaraan pribadi. Rute yang dilalui dari Kota Tanjung Pinang menuju ke kawasan Gunung Bintan sekitar 60 kilometer dengan waktu tempuh selama satu jam. Jika ingin menikmati suasana alam Kawasan Wisata ini lebih lama, tersedia penginapan dengan harga yang terjangkau dekat dari lokasi wisata tersebut.Aktivitas yang dapat dilakukan yaitu berenang dan relaksasi bersama keluarga

Copyright © 2016 BintanTourism.com. All rights reserved | Design by grahaDesignstudio